WELCOME MY BLOG | SELAMAT DATANG DI MASUKSIINI.BLOGSPOT.COM | APA AJA DEH YANG PENTING SHARE

Minggu, 17 Juni 2012

Apa Coca Cola pembersih toilet ????

Anda pasti sudah pernah melihat minuman ini kan??
Ya minuman ini sudah tidak asing bagi kita,minuman soda yang menjadi favorit kita ini sekalinya sangat berbahaya bagi kesehatan kita.

Di luar negeri sana minuman ini banyak kegunaannya,tetapi tidak untuk bagi kesehatan manusia.Orang luar negeri sana menggunakan minuman ini untuk membersihkan radiator, membersihkan korosi dari terminal aki mobil, menghilangkan titik-titik karat dari chrome,menghilangkan baut yang berkarat, menghilangkan lemak di pakaian, dan lebih parahnnya coca cola di luar negeri sana sering di pake untuk membersihkan toilet.Karena Asam sitric yang terkandung di dalam minuman ini dapat menghilangkan noda-noda pada keramik.Berarti minuman yang sering kita minum ini juga mampu membersihkan system pencernaan yang berada di
tubuh kita.
Coca cola memiliki PH yang tinggi berkisar 3.4, sehingga coca cola mempunyai tingkat keasaman yang cukup kuat, ini dapat melarutkan tulang dan gigi!
Pernah kan sehabis minum coca cola gigi kita terasa seret-seret kayak ada serbuk dari gigi yang larut.nah ini contoh nyatannya.

Taukah anda pada umur 30th tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang,setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine kita,ini tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk.
Semua calsium yang masuk mengendap di dalam urat nadi,arteri dan organ,ini yg dapat mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal..

Sementara itu anehnnya semua orang yang mengkonsumsi minuman ini, tahu bahwa coca cola ini sering di pake sebagai pembersih toilet.Tetapi tidak ada yang memperdulikan,cuma orang-orang yang sayang akan tubuhnnya saja yang tidak meminum minuman ini..

Mereka tidak tahu apa akibat yang di timbulkan dari minuman ini  bagi kesehata.Tahu kah kalian bahwa tubuh kita mempunnyai suhu optimum 37,supaya enzim berfungsi dengan baik. dan kita biasannya meminum soft drink dingin jauh di bawah 37.Hal ini dapat mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada system pencernaan kita, sehingga mencerna lebih sedikit makanan. Bahkan makanan tersebut difermentasikan. Makanan yang kita makan ini menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yang di serap oleh usus, dan diedarkan oleh darah keseluruh tubuh. Sehingga mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit..

Ada berita  yang saya baca di koran, udah lama sih..
tapi tidak papa lah untuk bahan pembelajaran,saya mau berbagi kepada teman-teman.
Di delhi india,ada universitas yang mengadakan kompetisi minum coca cola terbanyak.dan orang menang dari kompetisi ini meminum coca cola sebannyak ±10 botol dan tiba tiba orang ini langsung mati seketika karena kelebihan karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen. Setelah kejadian ini rector di universitas itu melarang di kantinnya menjual minuman soft drink.
Labotorium di delhi india pernah menguji coba gigi dari hewan yang patah di masukan kedalam minuman bersoda, dan dalam jangka waktu 10 hari saja gigi itu sudah melarut!!!!
Anda tau bukan kalo gigi dan tulang manusia tetep utuh selama tahun ke tahun setelah manusia mati.
Apa lagi kita yang masih hidup dan mempunnyai organ organ yang sangat halus.Bisa anda bayangin kan?!

Sayanginlah diri anda, sehat itu mahal bos..
ada kan pepatah yang mengatakan mencegah lebih baik daripada mengobati. Minum air putih saja sudah cukup untuk melancarkan pencernaan kita sehabis makan.

oke terima kasih, mudahan ini bermanfaat buat orang disekitar kita, dan buat orang yang kita sayangin

Akhir kata assalamualaikum Wr.Wb


0 comments:

Posting Komentar